LANJUTAN CERITA LALU

Posted on 10 November 2011

15


LANJUTAN CERITA LALU

 

Broo……

Apa yang terjadi..?????

Setelah kontol ku yng tegak itu ku gosok dank u geser kan ke pantat nya, kini melihat kesempatan tangan nya turun ke samping nya,maka aku beranikan diri untuk mengeluarkan kontol ku,,Tas ku di sebelah kanan menutupi tangan kiri ku yang membuka retsleting ku dan mengeluarkan kontol ku.

Kini, kontol ku ku geser geserkan ke tangan,,agak takut juga sieh…

Nanti kalo kalo dia menjerit, tapi waktu aku tempelkan kontol ku ke jari nya,,dia diam aja, ku tempelkan agak lama, sambil kugeserkan batok kepala kontol ku, agar dia lebih terasa…

Broo……

Aku menahan nafas,,,takut, gemetar penuh berharap,,,( entah apa…)

Apa yang terjadi broo..?????

Setelah agak lama kontol, kutahan di jari jari nya….eh..eh…..dia menggenggam kontol ku…brooo……

Arrgggghhhh……..aku diam, merasakan,,busyeeeetttt. Kontol ku di genggam nya….kenceng..kuat di genggam…

Rasa nya,,broo….aku gak tau sensasi nya, gak bisa aku tulis…mungkin temen temen Cuma bisa menahan nafas..dan mungkin juga membayangkan..

Aku rasa beda banget,, kalo kontol kita di pegang oleh pacar kita sendiri, yang memang di suruh ama kita, dengan cewek yang gak kita kenal,,eh,  tau tau juga mau megang kontol kita.

Broo…agak lama juga aku merasakan sensasi nya,, bahkan aku juga sempat terkejut awal nya,,aku konak banget,,horny,,,sampe rasanya mau crot aja…

Aku bermaksud untuk memaju mundurkan kontol ku,,tapi kontol ku erat di pegang sama tangan kanan nya…mau crot broo..

Bener mau crot, udah di ujung..

Nafas ku gak karuan, terus jantung berdetak cepat…

Eh eh eh….kontol ku di lepas dari genggaman nya, busyet,, aku temple kan kembali kontol ku ketangan nya…dia diem aja..terus penonton lain di depan nya maju ke depan,,,eh,,,dia juga ikut maju..

Cepat cepat kontol ku kututupi dengan tas ,,aku juga ikut maju,tapi cewek tadi udah bukan lagi di depan ku..kini kakak perempuan nya yang di depan ku,,,

Aaahhh…..aku merangsek,, cari tempat di belakang cewek tadi,,,tetap gak bisa…

Waduuuuhhhh….

Tangan kiri ku menyelip di tas yang ku pegang pake tangan kanan…ku masukan kontol ku kembali, ku tutup kembali retysleting celana…ku lihat..ke arah depan, cewek tadi udah mepet ke depan,,

Gak mungkin lagi aku melakukan aksi ku kembali,,karena sudah hampir depan pentas….

Aku takut nanti malah bahaya,,ketahuan orang orang di sekitar ku……wah  berabe…..

Akhir nya sebelum acara habis, aku udah cabut duluan, pulang,,sambil di angkot, aku teringat kejadian tadi lemudian kembali membayangkan…..arrrgghhhhh….

Broo…nikmat banget,,rasa nya gimana gitu,  aku gak peduli lagi, yang naik turun di angkot itu siapa..aku nafsu eksibisionis lagi hari itu,,..aku pulang dengan kepuasan……

 

Broo….semenjak itu, selain eksibisionis, aku juga sering jalan ke mall,,untuk mencari sasaran yang kayak aku ceritakan di atas tadi..

Kadang berhasil, kadang gak…

Tapi aku belum ketemu lagi,kejadian ampe kontol ku di pegang dan diremas kayak yang aku ceritakan di atas..

Itu aja yach temen temen..

Kasih comment yach,,biar aku sambung lagi cerita nyata ku.

Aku tetap menunggu teman teman yang ingin kenal dengan ku…entah itu cowok, cewek,, semuanya aku terima dengan senang hati..

Bye…..

 

Posted in: eksib pertama