LAGI,,GROUPE…..

Posted on 29 September 2011

25


Broo…..

Met malem…..ini kisah ku lagi..

Namun aku gak tau, penyakit dan kebiasaan ku ini masuk kategori mana, eksibisionis bukan, mungkin kelaian seks yang lain,,tapi kalo bahasa inggris nya..grouped.

Istilah ini aku dapat dari internet,namun kalau di Indonesia kan, aku gak tau artinya apa..

Temen temen….

Hari itu adalah haari minggu, kebetulan ada mall besar yang baru di bangun di kotaku,dank arena masih pengenalan,promosi biar rame,,tiap minggu dan hari libur di mall tersebut sering di undang selebritis kota,entah pemain sinetron,entah penyanyi,,pokok nya artis.

Karena mall tersebut gak pake atrium, maka tempat yang di pake adalah lantai dua tempat pakaian,jadi ruang pentas, gak terlalu besar.

Lama juga aku menunggu, pentas di mulai,, aku gak mau ketinggalan acara, bukan nya lihat artis.tapi tujuan adalah penonton cewek.

Mungkin broo belon tau, aksi apa yang aku ingin lakukan, di samping aku hobbi banget eksib,aku juga punya kelainan seks, yaitu menempelkan kontol ku yang keras pada wanita,cewek cantik,bukan kepada ibu ibu, entah itu pantat cewek, tangan nya atau pun perut. Dan pinggang belakang, yang jelas kontol ku bisa mereka rasakan menempel.

Saat itu,, setelah aku muter muter mall nunggu ampe jam 2 siang,,barulah artis nya dateng, aku langsung menerobos ke tengah..penonton banyak yang bersorak melihat artis idola mereka

Dateng dan menyanyikan lagu,sambil pura pura menikmati lagu, kepala ku muter,,aku cari sasaran, cewek cantik, yang jelas abg dong…

Dapet,,,,aku lihat ada cewek bersama kakak perempuan nya…montok broo..putih

Aku langsung pindah posisi berdiri, ku usahakan untuk berada di belakang cewek itu,,banyak penonton juga yang aku himpit akhir nya bergeser,,termasuk kakak perempuan nya tap di sebelah

Kiri..jadi aku di sebelah kanan.

Seperti biasa, tas belel menemani ku,aku juga mempersiapkan diri sebelum nya,aku gak pake celana dalem dan aku pake celana dasar,

Ku masuk kan tangan kiri ku ke dalam kantong depan sambil mengelus kontol ku agar berdiri,,,task u menutupi dari sebelah kanan.

Begitu mau keras,,gak keras betul..takut nanti di kira kayu yang nempel..

Aku temple kan kontol ku ke pantat cewek tadi, pelan pelan banget..sambil aku mundur dikit,maju lagi,,biar gak bikin dia terkejut.

Broo…mungkin gak percaya ,,gimana sih cara nya  ??

Broo..mungkin pernah dengar,pelecehan seksual yang sering terjadi di bus way,,kereta api..khan…nah, seperti itulah kejahatan yang sedang aku lakukan saat itu.

Lama proses nya aku tempelkan, dari firasat ku dia udah tau kalo yang nempel ke pantat dia itu,,kontol ku broo,,

Karena dia sempet berapa kali maju untuk menghindar,,tapi aku pepet terus,dan dia menoleh ke belakang namun sekilas aja,,mungkin memastikan siapa sih yang jahil,,,nempel in

Di belakang nya,,

Kemudian dia noleh ke depan lagi,,tapi kali ini gak maju,,terus kakak  perempuan nya di sebelah kiri gak sadar dengan aku,pelan pelan aku temple kan terus kontol ku, semakin keras bro tersa banget pantat nya yang kenceng, aarrrgghh..nikmat banget,,aku main kan kontol ku…agar dia tau dan merasa kalo yang berdenyut denyut dip anta nya adalah kontol…

Broo…tangan nya yang semula berada di depan dada.turun ke bawah di samping pinggang nya,,dengan banget dengan kontol ku,,

Ini dia kesempatan ku………aku beranikan diri untuk menyenggolkan dikit kontol ku ketangan nya,,dia diem aja,,pelan pelan tapi pasti tetap ku jaga jarak agar gak terlalu mendesak

Dia ke depan atau kesamping, takut dia menjauh,kontol ku masih ku geser geserkan ke tangan nya,,dia diem…

Akhir nya aku tambah beranikan diri,,,,(aku gak mikir lagi akibat nya apa…..)   ku buka reteleting ku secara perlahan, ku keluarkan kontol ku…

Terus terang, aku gak sadar juga, masa di tempat rame, mall tersebut,apa lagi banyak orang,,laki perempuan,tapi yang bikin aman, mungkin kebanyakan mereka, konsentrasi ke depan, gak lihat di bawah,,Cuma aku juga gak tau, ada gak orang yang liat….

Terus ku keluarkan kontol ku, udah keras..kutempelkan sedikit ke jari nya,, aku jauh kan, aku temple lagi,,,tangan gak gerak gerak,,padahal udah pasti,dia rasakan kalo ada yang menempel di tangan nya..sementara tangan kanan ku sibuk menahan tas agar aksi mengeluarkan kontol ku gak terlihat jelas.

Kemudian aku tempelkan lagi kontol ku ke jari nya. Aku tahan,gak aku jauh kan lagi,,kutempel terus sambil aku geser geserkan ke jari jari nya..

Broo…..broooo…….kapa yang terjadi….

 

Terus…..arrrgghhh..bulan depan aja deh sambung nya…kalo ada temen temen yang kasi comment,baru aku sambung lagi..

Sorry ya broo…mau tidur dulu…..

Posted in: eksib pertama