eksib yang gagal

Posted on 29 September 2011

25


EKSIB YANG GAGAL

 

Hari itu, entah hari apa aku udah gak ingat lagi..

namun hari itu sempet membekas dan membuat trauma diriku.

Cerita nya begini..Waktu itu seperti biasa aku melakukan kegiatan eksib ku,

disebuah angkot jenis carry,yang aku duduk dibangku bagian belakang,semenjak dari terminal sasaran ku belum ada,bahkan Angkot yang ku naiki seperti sial banget gak ada cewek untuk aku jadikan obyek eksib ku.

Tapi kira kira sudah mendekati 15 menit lagi untuk sampai di halte terakhir,

ada 2 orang naik angkot,di bangku bagian belakang, 1 mahasiswi dengan memakai jilbab, 1 lagi teman laki laki nya.. Aahh..ini dia sasaran ku, pikir ku.. Karena aku duduk di bagian belakang dan kebetulan aku duduk di pinggir jendela.dan mahasiswi tadi duduk di sebelah ku sementara teman nya duduk di dekat pintu masuk.

Its show time ,,( pikir ku…) Aku memulai aksi ku seperi biasa, menutupi pangkal paha ku dengan tas ( perlu teman ketahui, setiap kali aku melakukan kegiatan eksib, aku selalu membawa tas, terkadang juga map kertas, untuk menutupi kontol ku…dan aku selalu gak pernah pakai celana dalam…)

Mulai aku urut kontol ku dan ku elus perlahan,sambil melirik wajah manis mahasiswi itu. Begitu udah mulai mengeras, aku membuka retsleting celana ku,ku keluarkan kepala kontol ku dulu, mata ku Melirik terus sudut pandang mata mahasiswi itu, tapi terus sibuk ngobrol dengan teman nya disebelah., kontol ku udah keras banget,,akhir nya aku beranikan diri untuk mengeluarkan semua.

Ku setel sedemikian rupa agar hanya mahasisei itu yang melihat kontol ku,,cara nya..tas aku berdirikan di atas paha kiri ku namun agak ku lebarkan sedikit supaya mahasiswi itu dapat melihat jelas kontol ku, tapi dia masih sibuk ngobrol, jelas ku lihat dari lirikan mata ku.

Kemudian aku mulai menaik turunkan tangan mengocok kontol ku, perlahan namun berirama. Tas tadi aku lebarklan sedikit harapan agar mata nya bisa menoleh ke kontol ku

.. Broo…jebakan ku kena….

Dia terkejut dan gugup ..

gak meyadari bahwa yang duduk di samping nya adalah cowok eksibisionis dan sedang mengocok kontol nya yang sedang tegangt,

, spontan dia langsung melengos dan cepet cepet bilang ke sopir angkot….”Bang,setop bang,,,setop….” Temen laki laki nya bingung “kok stop sih…..” Mahasiswi tadi gak ngomong malah maksa turun temen nya..

Aku gelagapan..gugup campur takut..

cepat cepat ku tutup kontol ku dengan tas dan tangan sebelah kanan yang tadi asyik mengocok kontol ku,langsung bergerak memasukan kembali kontol ku kedalam celana,,

retsleting gak sempat aku tutup.

Aku juga berusaha ikut turun, mahasiswi tadi terkejut karena aku juga ikut turun temnen laki nya masih bertanya kenapa, dia membayar ongkos aku juga langsung membayar ongkos, sementara sopir angkot bengong, tapi tetap menerima ongkos kami sopir gak tahu menahu apa yang terjadi,,mahasiswi melengos jijik dan gugup, kesal..melihat ku.

Sempat ku lihat

. Sementara aku langsung menyebrang jalan, gak peduli banyak mobil motor seliweran,aku pergi jalan cepat dengan muka pucat,takut gugup, gemetar.

Gak menyadari sebelum nya Kalau perbuatan eksib ku tadi membuat mahasiswi itu marah marah dan langsung turun dari angkot Broo….

Setelah melakukan itu, sambil berjalan aku, tetap gugup,, berpikir..” tobat,,aku gak mau lagi…Bahaya banget…”

Aku takut kalo seandai nya dia menjerit dan melaporkan ke orang lain,,,aku gak bisa membayangkan apa yang tejadi.. Broo…

Cerita ini bener,,broo,,

Aku udah seringf melakukan kegiatan pamer kontol..di mobil, di bioskop, di jalan,.

Kadang kegiatan ku aman aman saja, kadang kadang kejadian di atas juga sering aku alami,ada yang lari, ada yagn berbisik ke teman nya,ada juga yang melengos,, Itu ku anggap eksib ku gak berhasil,

namun semua itu kadang lepas dari pikiran ku, kalah dengan keinginan ku dan hasrat ku untuk tetap mempertontonkan kontol ku, mengocok kontol ku, di depan, di samping cewek cantik.

Hasrat yang begitu menggebu dan bila berhasil, aku sangat puas, sebuah kepuasan bathin yang gak dapat aku ceritakan,,

namun begitu dapat aku rasakan.

Broo…

Begitu banyak hari hari,minggu,bulan dan tahun yang ku lalui dengan kegiatan eksib..

Ini hanya beberapa kecil kisah yang aku tulis.

Karena ini baru belajar menulis,,harapan ku agar teman sekalian dapat memberikan comment..

agar aku tahu berap banyak yang simpati,benci.seneng cerita ku bahkan aku juga pengen tahu Kalau ada temen temen yang mempunyai hobi eksib seperti ku,entah itu cewek, entah itu cowok.

Aku dengan senang hati menerima untuk berkenalan,,

bila perlu copi darat..

aku bersedia…

Ma kasih..

Posted in: eksib pertama