kisah eksib ku di angkot II

Posted on 14 Juli 2011

95


KISAH EKSIBISIONIS DI ANGKOT  II

 

Seperti kisah ku kemaren,,kisah eksib ini aku lakukan kembali di angkot juga,karena aku anggap angkot adalah tempat yang cukup tepat untuk melakukan kegiatan eksib.

Kali ini angkot sasaran adalah jenis jenbis carry,tempat duduk ada 3 bangku, dibangku depan muatan 3 orang bangku tengah 4 orang dan terakhir bangku belakang muatan 4 orang.

Dan angkot carry ini ada yang mempunyai bangku belakang agak tinggi dari bangku tengah, sehingga kalo ada penumpang di bagian bangku belakang,bisa melihat sampai agak ke depan penumpang yang

Berada di bangku tengah.dan apabila agak mencondongkan kepala ke depan maka akan dapat melihat dengan jelas apa yang di lakukan penumpang di bangku tengah..dan inilah tempat yang paling strategis menurut ku.adalah di bangku tengah.

Aku berdiri di pinggir jalan memilih angkot yang lewat di depan ku,kalo ada mobil angkot yang sesuai dengan harapan ku itu.

Kali ini sasaran ku adalah cewek sma.

Sigkat cerita setelah lama menunggu aku dapet..angkot yang bangku nya tinggi di bagian belakang dan ada 4 siswi sma..kebetulan amoy semua…asyik…

Ini dia yang ku tunggu tunggu.bergegas aku langsung duduk di bangku tengah yang kebetulan kosong.dan aku langsung duduk di pinggir jendela.

Aku mengambil nafas dulu,menenangkan pikiran ku agar aku tidak gegabah,langsung membuka celana ku.

Aku dengar kan dulu mereka ngobrol,pura pura gak denger,sambil menunggu angkot tersebut mulai jalan lagi.

Setelah agak jauh berjalan, aku mulai mengeluarkan jurus ku, yaitu menutup dulu area paha ku dengan tas dan kebetulan disampingkan ada seoranbg laki laki juga yang menumpang.

Aku menggeser duduk sedikit kea rah tengah, harapan ku adalah cewek sma yang berada di pinggir jendela,jadi aku usaha kan agar nanti kalo kontol ku keluar dia bisa melihat langsung.

Tas aku setel sedemikian rupa agar penumpang laki laki di sebelah ku tidak menyadari apa yang sedang aku lakukan.

Mulai aku buka perlahan retsleting ku..seperti biasa aku gak pakai celana dalam dan aku sengaja gak pake levis,aku pake celana dasar biasa,agar kontol ku gak lecet dan bisa di keluar masukan dengan

Mudah,aku mulai menggosok dan mengelus kontol ku perlahan lahan..karena di belakang supir ada kaca pembatas, itu yang aku gunakan melihat apa yang ada di belakang ku,selagi mereka asyik senda gurau, cekakak cekikik,,aku sibuk untuk mengeluarkan dan mengeraskan kontol ku..

Aha…..kontol ku udah mulai keras,topi baja udah siap….its show time…………..pikir ku

Aku juga membuat agar kontol ku bisa di lihat cewek sma yang duduk di pinggir…tebakan ku tepat…dia melihat  karena aku lihat bayangan muka dan matanya lewat kaca pembatas yang ada di belakang

Supir…awal nya ddia sibuk cerita setelah melihat kearah depan nya, dia mulai diam..aku perhatikan sambil melirik kedepan bukan ke belakang, dia menatap apa yang di depan nya…..kontol ku tambah keras…

Broo….untung nya laki laki di samping ku turun,dia udah sampai sementara jalan macet,,jd antri panjang…aha…ini dia……..

Aku semakin berani karena aku duduk sendiri, tas yang semula agak sedikit menutup ku buka lebar..karena cewek sma di belakang ku jelas ,menikmati kontol ku yang ada di depan nya..tapi broo,,tetap aku usahakan dan pastikan kalo yang melihat Cuma dia aja. Aku gak mau nanti mereka malah menganggap ku gila jika mereka semua tahu apa yang aku lakukan.

Aku keluarkan semua kontol ku sampai biji nya pun aku keluarkan..bulu jembut ku lebat,jelas..sempat ku lirik kearah belakang,cewek sma itu agak mencondongkan kepala nya ke depan dan sempat bilang…iihh panjang banget,,dia gugup  langsung disambung nya dengan bilang “ macet nya yach “..dia seakan bilang ke kawan nya tentang macet di depan,kepala nya terus agak ke depan, aku tambah semangat, menaik turun kan tangan ku untuk mengocok kontol ku, semakin mengkilap..ternyata cewek amoy yang aku anggap pendiam tadi menikmati,,aku tahu , aku tahu itu broo…banget…aku tahu dia suka lihat kontol tegang ku, karena dia mencondongfkan muka nya agak ke depan,,aku yakin karena sebelum aku melakukan kegiatan eksib ku,, aku udah survey tentang mobil yang mempunyai bangku belakang tinggi itu adalah tempat yang paling pas untuk eksib..

Broo…kontol ku semakin tegang…ingtin aku  semprotkan mani ku,, tp aku sayang karena klo aku keluar muncrat, pertunjukan itu pasti gak lama, jadi aku urut dan kocok terus kontol ku secara perlahan lahan,dengan bilu dan biji kontol ku nongol keluar semua..karena pengait celana aku buka juga,,,,,argghhh…broo….gak terbayang kan, gak terlukis kan perasaan ku,,sambil ku kocok kontol ku,,semakin nikmat,,adrenalin ku memacu cepat, jantung ku berdetak cepat,,namnun perasaan nikmat tiada tara mengalahkan nya..

Broo,,,kira kivra setengah jam kemnudian sudah hamper mendekati terminal…aku berniat untuk memuntahkan air mani ku,  aku pengen cewek sma di belakang ku menyaksikan mani ku keluar muncrat..

Ku kocok kocok kontol ku semakin cepat namun tetap berirama,,,,aku agak menegang,,,ku genggam erat kontol ku ..akhirnya muncrat juga ,,,tp saat akumelakukan itu aku sudah tidak memperhatikan ekspresi cewek sma yang di belakang ku,,karena sudah pasti dia menikmati nya.

Broo…enaaaaaakk bangettt…….

Akhir nya aku turun duluan setelah aku merapikan celana ku,,air mani tadi tetap ku biarkan berceceran di angkot,,,,bodo ah…

Ongkos aku bayar namun aku langsung pura pura mengusap muka ku begitu angkot jalan.

Aku gak mau cewek tadi mengenali muka ku….walau memang aku juga termasuk cowok ganteng ( menurut teman teman ku…)

Aku gak punya cewek jadi aku bebas ke mana aja…

Demikian cerita ku ini,,,ini cerita nyata broo…..

Bener bener terjadi, bukan Cuma karangan aja tapi nyata bener kalo eksib ku ini udah banyak mungkin kalo cerita nya di tulis terus bisa ampe tiga tahunan nulis nya karena aku hamper, ( bisa di bilang tiap hari…) eksib. Paling sering di angkot,,bioskop Dan lain lain.

Kadang kadang bingung juga, uang gak ada buat eksib,,ongkos udah pasti….jadci kadang kadang aku rela gak jajan atau pun pengen merokok.

Ampe di sini dulu broo….laen x di sambung ..

Comment terus dong biar aku semangat….cewek atau cowok yang simpati atau penbgen kenal…aku senang hati menerima..

Atau ada cewek yang pengen eksib sama aku….wow………

 

 

 

 

 

Posted in: eksib pertama